sALam pErDaMaiAn...

Friday, April 25, 2008

diklat blogger bagi guru

Tidak diragukan lagi kekuatan partisipasi publik di Cianjur akan membawa dampak yang luar biasa positif terhadap perkembangan pembangunan di kabupaten Cianjur baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Politik,Keamanan, Sosial, dan Budaya. Untuk melakukan hal ini sangatlah jelas bukan pekerjaan yang mudah seperti membalikan tangan kita, perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk memulai, menjalankan dan mempertahankannya.

Adalah Cianjur Blogger Community (CBC) sebuah Komunitas Blogger Cianjur yang akan memprakarsai penguatan partisipasi publik di cianjur, melalui sentuhan Teknologi informasi CBC akan membawa masyarakat cianjur menjadi masyarakat yang peduli dan bangga terhadap tempat lahirnya. Maka disanalah akan tercipta Partisipasi Publik yang nyata.
Dua paragraf diatas merupakan kutipan dari postingan yang terlampir di Cianjur Blogger Community. Komunitas Blogger Cianjur yang nanti akan diresmikan kelahirannya pada tanggal 20 April 2008 bersamaan dengan digelarnya Diklat Blog Bagi Guru Cianjur, yang selanjutnya disusul oleh Para Pengelola Pontren dan berikutnya bagi warga cianjur umumnya.

Kegiatan yang bakal di laksanaka dalam waktu dekat ini adalah Diklat Blog Bagi Guru Cianjur. Diklat ini digelar tiada lain memberikan sedikit ilmu serta informasi khususnya bagi para guru Kab. Cianjur dengan tema yaitu Internet Sebagai Sarana Pembelajaran Interaktif bagi Guru dan Siswa. Blog memang bisa dijadikan sebagai sarana pembelajaran bagi guru dan siswa.

No comments:

bAnnErs